Emoline Tahun Baruan di Bogor Clothing Festival 2019

Emoline Tahun Baruan di Bogor Clothing Festival 2019

Emoline Tahun Baruan di Bogor Clothing Festival 2019!

Pada tanggal 27 hingga 31 Desember 2019 lalu, bersama dengan deretan para musisi nasional, Emoline turut berkontribusi memeriahkan perhelatan acara Bogor Clothing Fest 2019 di Gor Padjajaran Kota Bogor. Dengan membuka 1 booth dalam deretan beberapa brand lainnya, Emoline bermaksud untuk memperkenalkan lebih luas produk-produk atau katalog terbarunya kepada para pengunjung. Salah satunya di Kota Hujan (Kota Bogor) tersebut.

Moriana Purba as Owner of EMOLINE

Meskipun dikategorikan lama untuk bergerak, bukan menjadi halangan untuk Emoline memulai hal baru dalam dunia brand fashion. Sehingga berdirinya Emoline sejak tahun 2014, menjadi acuan untuk membulatkan tekad lebih kuat lagi hingga akhirnya di tahun 2019 akhir Emoline mulai memperkenalkan namanya sebagai brand fashion dan tergabung pada event skala nasional tersebut yang sudah dimulai sejak Tahun 2016 silam.

Acara BCF (Bogor Clothing Festival) 2019 ini adalah; kali pertama bagi Emoline untuk berbaur kepada setiap brand-brand lain yang tergabung. 5 hari event itu berlangsung, Emoline didapati bertemu dengan beberapa publik figur, komunitas, para artis indie lokal, artis skala nasional, bahkan hingga Walikota Bogor yaitu Bpk. Bima Arya Sugiarto.

Bpk. Bima Arya Sugiarto, Walikota Bogor

Killing Me Reunion; Raka Ciryl Damar Vierra, Sansan Pee Wee Gaskins, & Onadio Leonardo

Tidak ingin melewatkan kesempatan emas, Emoline memberikan beberapa hadiah berbentuk produk kepada segenap panitia ataupun kalangan artis yang mengisi acara tersebut dengan diskon yang besar bahkan hingga didapat secara gratis!

Dimulai sejak hari pertama dan terakhir, malam tahun baru menjadi hari dimana Emoline harus mengakhiri keseruannya bersama dengan berakhirnya acara tersebut. Hingga harus berbesar hati menutup dan meninggalkan lokasi keesokan harinya. Namun biarpun demikian, Emoline berbangga hati karena dapat mensupport para pelaku skena/komunitas, panitia, host, juga musisi yang tampil, sebut saja Sireum Ateul Reggae, The Madagaskar, Its Spada, hingga Killing Me Reunion yang dalamnya adalah Onadio Leonardo, Raka Vierra, serta Sansan Pee Wee Gaskins, dengan memberikan produk untuk dipakai oleh mereka. (17/01/2020)

(Aldilla Hermaya Ramadhan)

Follow us on Instagram : @beta.toffeetest.com

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

CAPTCHA ImageChange Image