UKM Tetap Bertahan di tengah pandemi

UKM Tetap Bertahan di tengah pandemi

Sumber : https://lifestyle.sindonews.com/read/160352/186/berkibar-di-tengah-pandemi-ini-langkah-yang-dilakukan-emoline-1599728957

 

“Meski kondisi pasar seperti ini, Emoline tetap mampu bertahan berkat kekuatan loyal customer, menggenjot promosi dan iklan, memberikan produk gift yang berkaitan dengan pandemi seperti masker atau hand sanitizer secara gratis yang disertakan ke dalam paket pembelian secara cuma-cuma,” ungkap owner Emoline.id, Morine dalam pernyataan tertulisnya.

“Emoline memastikan kualitas produk dan pengiriman yang super cepat, tidak ada istilah PO. Intinya ada pada pelayanan, kita berusaha selalu memberikan yang terbaik, dan custumer dipastikan akan lebih percaya diri jika menggunakan produk-produk Emoline,” kata Morine.

Menurut Morine, dengan menjalankan strategi dengan semangat sosial seperti ini, Emoline terbukti mampu bertahan dan bahkan kini penjualan mulai meningkat kembali. Kondisi yang sama sebetulnya dirasakan brand-brand lain, namun kebanyakan tidak menyematkan spirit sosial dalam strategi pemasarannya. Alhasil, bukan malah bertahan, melainkan justru harus mengurangi jumlah karyawan.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA ImageChange Image